Stun MeStun MeStun Me

Cari Apa yang Kamu Mau!

Mau ke Mana?

Dengan Speedy, Akses Internet Menjadi Makin Speed!

Speedy, apakah kamu tidak tau itu? Mungkin kita sering melihat iklannya di televisi. Ya, Speedy adalah sebuah layanan internet untuk menjembatani aktivitas kita di dunia asli dengan di dunia maya. Tapi, apakah Speedy yang dibuat oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT. TELKOM) ini hanyalah layanan internet biasa? Jawabannya, TIDAK!


Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga). Speedy juga berbeda dari akses internet dial-up seperti TelkomNet Instan. Dengan mempergunakan Speedy, saluran telepon tetap dapat dipergunakan untuk menelepon bersamaan dengan saat mengakses internet. Hm, mantap, mantap! Jadi, yang pingin telpon-telponan sama pacar sekaligus internetan, pakai Speedy aja!


Speedy memberikan koneksi ke internet yang lebih cepat dibanding menggunakan layanan dial-up biasa. Koneksi Speedy memiliki kecepatan mengunduh (downstream) hingga maksimal 3 Mbps dan kecepatan mengunggah (upstream) mencapai maksimal 128 Kbps. Layanan dial-up hanya memberikan kecepatan maksimal 56 Kbps. Jadi, Speedy memang bukan layanan internet biasa.


Karena bukan layanan internet biasa, kita yang ingin menggunakan modem analog biasa untuk mengakses Speedy, ya tidak bisa! Kenapa?! Karena modem yang digunakan adalah modem khusus yaitu modem ADSL. Tapi, modem khusus ini fiturnya memang lebih lengkap daripada modem analog biasa. Namanya aja modem khusus! :D


Speedy menyediakan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnismu, baik paket jenis time based maupun unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi. Harganya, terbilang lumayan untuk kantong yang pas-pasan. Dengan catatan, harga yang lumayan itu sudah memberikan layanan akses internet yang SPEED! Dan ingat, sebelum menggunakan Speedy, keamanan di komputer harus tetap dijaga. Karena, akses internet yang cepat dapat menjadi jalan tol-nya virus-virus nakal ke komputer kita. Jadi, tetap siapkan firewall dan antivirus yang bagus untuk komputer kita!


Sumber : www.wikipedia.org

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar